Popular Posts

Chelsea vs Arsenal

Derdy London Yang Penuh Gengsi : Chelsea vs Arsenal
Masih pada ingat pasti derby Manchester akhir pekan kemarin antara Manchester United vs Manchester City, dan akhir pekan ini Premier League kembali menyajikan Big Match. Derby London akan digelar di Stamford Bridge  markas “The Blues” yang siap kedatangan “The Gunners” Arsenal. MNCTV rencananya akan menyiarkan secara Live partai derbi dan juga gengsi tersebut, pada: Sabtu, 29 Oktober 2011-Pukul 18:00 WIB.
Partai berat kembali dilakoni Arsenal saat harus menyambangi armada London Barat. Seperti diketahui, The Gunners pernah dibantai 2-8 oleh pasukan Sir Alex Fergusen, pada Agustus lalu. Kini, pelatih Arsene Wenger meyakini bahwa performa Arsenal kian membaik, menyusul kemenangan 3-1 atas Stoke City pada akhir pekan lalu. Namun, pelatih asal Prancis tersebut menganggap laga melawan tim besutan Andre Villas-Boas nanti malam sebagai ujian berat.
“Sekarang, kami akan menghadapi ujian sesungguhnya untuk kualitas kami dan tentunya, ini kesempatan kami menunjukkan peningkatan performa kami. Itulah yang dipertaruhkan saat ini,” papar Arsene Wenger. Lebih lanjut Wenger memastikan, hasil positif yang diraih di Stamford Bridge akan mengembalikan pamor The Gunners, sebagai tim papan atas Premier League.
“Hasil positif akan membuktikan bahwa kami siap bersaing lagi di papan atas. Tentu kami ingin meraihnya dan untuk itu, kami akan mengerahkan performa sebaik mungkin,” tegas pelatih yang akrab disapa The Professor ini. Sementara, Arsenal menduduki peringkat tujuh klasemen Premier League dengan torehan 13 poin, atau tertinggal enam poin dari Chelsea yang menempati urutan ketiga dengan poin 19.

0 comment:

Post a Comment