Popular Posts

Amaterasu - Naruto Shippuden

Amaterasu
Amaterasu adalah tingkat tertinggi Api Rilis teknik, dan menurut Zetsu , salah satu ninjutsu paling kuat dalam eksistensi. Hal ini dikatakan mewakili "Material World dan Light" (Busshitsukai untuk Hikari ), yang antipoda untuk Tsukuyomi , genjutsu kekuatan serupa dan Mangekyo Sharingan sesama dojutsu .
Jet-hitam api Amaterasu, dikatakan api dari neraka yang panas seperti matahari, menyalakan pada fokus visi pengguna.  Meskipun api telah dinyatakan tidak dapat dihindarkan, Amaterasu telah dihindari beberapa kali;Uchiha Sasuke berhasil menghindari api ketika Itachi mencoba berfokus pada dirinya, meskipun Itachi tidak benar-benar ingin membunuh dia dan berhasil memukul Sasuke segera setelah terlepas, dan A menggunakan nya Petir Rilis Armour ditingkatkan Tubuh Flicker Teknik dihindari jarak pendek diluncurkan Amaterasu padanya oleh Sasuke. Faktor-faktor yang menentukan tampaknya menjadi motivasi dan keterampilan.


Api mampu pembakaran melalui apa pun di jalan mereka, bahkan menyesakkan teknik api reguler dengan mudah.Amaterasu dikatakan tidak pernah berhenti membakar; bahkan ketika apa pun yang tertangkap oleh Amaterasu benar-benar dikurangi menjadi abu atau hancur, masih dapat terus menyala selama tujuh hari dan tujuh malam. Hal ini tidak dapat dipadamkan dengan air atau metode normal lainnya. Satu-satunya bahwa api telah tampaknya gagal untuk membakar ke dalam adalah Gaara pasir chakra-infused . Namun, api membakar cukup lambat, sehingga siapapun dikejutkan oleh Amaterasu kesempatan untuk menghapus apapun pakaian atau bagian tubuh telah tertangkap terbakar. Nagato mampu membelokkan api dari tubuhnya dengan menggunakan Shinra Tensei . Penggunaan teknik ini juga menempatkan banyak ketegangan pada pengguna, biasanya menyebabkan mata mereka berdarah.
Amaterasu awalnya unik untuk Itachi Uchiha , yang menggunakannya dengan tangan kanan Mangekyo Sharingan.Dia mampu memadamkan api sampai batas tertentu. Sebelum kematiannya, Itachi implan beberapa api hitam ke mata Sasuke yang mengaktifkan setelah melihat Madara Uchiha 's Sharingan. Sasuke, setelah mendapatkan sendiri Mangekyo Sharingan, yang kemudian dapat menggunakan Amaterasu sendiri. Sasuke Amaterasu berasal dari mata kirinya, dan C menunjukkan dia lebih terampil dengan itu dari Itachi, ia bisa memadamkan api dengan lebih mudah dan bahkan dapat memanipulasi nyala api itu sendiri sebagai bagian dari " Blaze elemen ".

Sumber : http://naruto.wikia.com/

0 comment:

Post a Comment